Kamis, 30 Agustus 2012

Alasan-Alasan Utama Yang Paling Menentukan


Alasan pertama mengapa orang tidak menjadi kaya adalah karena tidak pernah terlintas bagi mereka bahwa hal itu mungkin bagi mereka. Dan tentu saja, jika itu tidak pernah terlintas, maka mereka tidak akan pernah mengambil langkah - langkah yang diperlukan untuk mewujudkannya.
Alasan lain mengapa orang tidak menjadi kaya adalah karena mereka tidak pernah memutuskan untuk menjadi kaya. Tidak akan ada perubahan sampai ia membuat keputusan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Bahkan sekalipun sudah jelas bahwa ia dapat menjadi kaya jika ia melakukan hal tertentu dengan cara tertentu, jika ia tidak memutuskan untuk mengambil langkah pertama, ia akan tetap seperti sekarang.
Jika anda terus melakukan apa yang selalu anda lakukan, Anda akan terus mendapatkan apa yang selalu anda dapatkan.
Alasan utama pencapaian yang buruk dan kegagalan adalah bahwa mayoritas orang tidak memutuskan untuk menjadi sukses. Mereka tidak pernah membuat suatu komitmen yang kuat ataupun keputusan yang pasti bahwa mereka akan menjadi kaya. Mereka bersungguh - sungguh, berdoa dan mereka berharap mereka akan ke sana pada suatu hari nanti, tapi mereka tidak pernah memutuskan. " Aku akan melakukannya ! " Keputusan ini merupakan langkah awal yang sangat penting untuk memiliki kebebasan finansial.

Tidak ada komentar: